Kapsul Daun Sirsak

MANFAAT DAUN SIRSAK

KAPSUL DAUN SIRSAK

Menurut dr Hardhi Pranata, SpS, selaku Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI), khasiat dari buah, batang dan daun sirsak mempunyai banyak manfaatnya.

Apa khasiatnya??

  • Mengobati kanker usus besar (kolon)
  • Mengobati kanker paru-paru
  • Mengobati kanker pankreas
  • Mengobati kanker prostat
  • Mengobati kanker buah dada (payudara)

Penggunaan daun sirsak untuk obat sendiri sebenarnya mudah dan dapat dilakukan sendiri. Caranya cukup mengumpulkan daun-daun yang telah berwarna hijau tua. Setelah mengumpulkan daun-daun sirsak yang berwarna hijau tua ini, beberapa lembar daun sirsak direbus kemudian diminum selagi hangat. Tentu saja, ada beragam resep berbeda untuk jumlah seduhan daun sirsak pada setiap penyakit.

Bagi Anda yang menderita sakit atau mengalami keluhan seperti di atas, Anda tak perlu bingung untuk mencari obatnya! KAPSUL DAUN SIRSAK ARBAIN merupakan ekstrak daun ini yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga memudahkan Anda untuk mengkonsumsinya. HERBAL ALAMI, TANPA EFEK SAMPING! Untuk Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami di 0816574300/5C6607C3.

Efek samping daun sirsak

Tentu saja ada efek samping daripada daun sirsak. Apa Saja Efek Samping Daun Sirsak? Terlepas dari semua manfaatnya, mengonsumsi daun sirsak juga memiliki risiko efek samping. Salah satu efek samping yang dapat terjadi adalah gangguan pada hati dan ginjal. Jika daun sirsak dikonsumsi dalam jumlah berlebihan, risiko munculnya efek samping juga akan lebih tinggi. Tidak hanya itu, beberapa suplemen yang terbuat dari daun sirsak bahkan dapat merusak saraf. Biasanya efek samping ini muncul jika suplemen tersebut dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Apabila kerusakan terjadi pada saraf otak, bisa muncul gangguan pada kendali gerak tubuh dan halusinasi. Tidak menutup kemungkinan juga kerusakan saraf otak menimbulkan gangguan lain yang menyerupai gejala penyakit Parkinson. Lagi pula, tidak semua orang boleh mengonsumsi daun sirsak. Anda dianjurkan untuk tidak mengonsumsi daun sirsak jika: Tengah menjalani pengobatan untuk diabetes atau tekanan darah tinggi. Memiliki tekanan darah atau kadar trombosit yang rendah. Hendak menjalani pemeriksaan pencitraan dengan teknologi nuklir (nuclear imaging). Menderita penyakit Parkinson, gangguan ginjal, atau gangguan hati. Begitu pun ibu hamil dan menyusui, sebaiknya tidak mengonsumsi daun sirsak. Hal ini dikarenakan informasi mengenai keamanan dan efektivitas konsumsi daun sirsak sebagai obat herba pada ibu hamil dan menyusui belum memadai.